♥Guys Help me CLICK THIS. .LOVE U ALL ;D♥

Isnin, 9 Mei 2011

{S}{i}{n}{g} & {S}{o}{n}{g} {♥♥♥♥♥♥♥♥ ^__^ ♥♥♥♥♥♥♥♥}


By : Once Dewa  {DEALOVA}

 { ♥♥♥♥♥♥♥♥^____^ ♥♥♥♥♥♥♥♥ }


Aku ingin menjadi mimpi indah

Dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu
Yang mungkin bisa kau rindu

Karena langkah merapuh

Tanpa dirimu
Oh… Karena hati tlah letih

Aku ingin menjadi sesuatu

Yang slalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa aku
Selalu memujamu

Tanpamu sepinya waktu

Merantai hati
Oh… Bayangmu seakan-akan

Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang

Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

Oh…
Hanya dirimu

Yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu
Aku merasa hilang… dan sepi
Dan sepi…

Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang

Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang

Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

Selalu ada…

Kau selalu ada…
Selalu ada…
Kau selalu ada…






Tiada ulasan:

Catat Ulasan

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...