♥Guys Help me CLICK THIS. .LOVE U ALL ;D♥

Jumaat, 4 Februari 2011

Biarkan Aku Jatuh Cinta...



~BIARKAN AKU JATUH CINTA~


Mata ini indah melihatmu
rasa ini rasakan cintamu
jiwa ini getarkan jiwamu
jantung ini detakan jantungmu

Dan biarkan aku padamu
menyimpan sejuta harapan aku padamu
rasa ini tulus padamu
 takkan berhenti sampai nanti ku mati

Biarkan aku jatuh cinta
pesonaku pada pandangan saat kita jumpa
biarkan aku kan mencoba
tak peduli kau berkata tuk mau atau tidak

Mata ini indah melihatmu
rasa ini rasakan cintamu
jiwa ini getarkan jiwamu
jantung ini detakan jantungmu...

Biarkan aku jatuh cinta
pesonaku pada pandangan saat kita jumpa
biarkan aku kan mencoba
tak peduli kau berkata tuk mau atau tidak

Mata ini indah melihatmu
rasa ini rasakan cintamu...




Tiada ulasan:

Catat Ulasan

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...